22 Desember 2007

Not Just A drEam . . .guyZZZ

Kita udah kenal dunia. Dunia pun juga udah kenal kita. Pantai-pantai di Bali misalnya, yang disukai buat surfing sport. Bahkan, melalui internet, misalnya, Pantai Sawarna, yang kita sendiri belum mengenalnya, mulai disukai turis-turis asing karena ombaknya yang memenuhi syarat untuk olahraga selancar.

Nah, disini ada beberapa tempat tujuan wisata pilihan yang asik banget banget buat di kunjungi...

DISNEYLAND

Kalo kamu ke California, Tokyo, Paris, atau Hong Kong, salah satu tujuan wisata yang kudu kamu datangi adalah Disneyland. Karena, disini mimpi-mimpimu dalam dongeng akan terwujud di dunia nyata. Inget kan, Mickey Mouse dan Donald Duck? Tokoh kartun keluaran Walt Disney itu akan menyambutmu.

Walt Disney dan Roy Disney mendirikan Disney Studio di Hollywood tahun 1923. Mereka punya ide, menggarap satu tempat bermain yang bisa buat anak-anak dan orang dewasa ngumpul. So, akhirnya pada 18 Juli 1955, The Walt Disney Company, Disneyland, di Anaheim, California, dibuka untuk umum.

Pengunjung meledak. Hingga nggak Cuma menjadi tempat bermain, Disneyland pun mulai memperluas lahannya. Mendirikan hotel. Dan ternyata, bisnis mereka berkembang pesat. Sehingga dibukalah beberapa cabang di negara-negara lain.

Tahun 1983, Jepang membuka Disneyland Park. Isinya, ada resort dan tempat yang diberi nama Tokyo Disney Sea. Nggak lama kemudian, tahun 1992, di Prancis pun ada Euro Disney, yang diberi nama Disneyland Resort Paris. Lalu 12 Desember 2005, menyusul Hong Kong Disneyland.

Tidak ada komentar:


KATALOG ONLINE