27 April 2011

Jadi "BUSINESSMAN or BUSINESSWOMAN ?? Kenapa Nggak..


Ingin membahagiakan orang tua?
Ingin mempunyai bisnis sendiri?
Ingin memiliki kebebasan waktu?
Ingin mengembangkan diri?
Ingin membantu orang lain?
Ingin pensiun dini dengan tenang?
atau ingin jalan-jalan gratis keluar negeri?

inilah jawabannya..

Tahukah Anda sebelumnya tentang Oriflame?
Yap.. Oriflame adalah suatu Perusahaan Internasional dari Swedia yang terdapat di lebih dari 60 negara (5 benua) yg produknya yaitu perawatan tubuh alami. Oriflame sendiri masuk di Indonesia tahun 1987. Juga terdaftar sebagai anggota kehormatan di WFDSA (World Federation Direct Selling Association)

Oriflame adalah Perusahaan yang sangat besar (sekedar info, harga sahamnya selalu meningkat tiap tahunnya) dan Oriflame menggandeng beberapa mitra bisnis, termasuk yang akan saya tawarkan disini adalah SMARTNET..
Kenapa Smartnet ? karena Smartnet mempunyai konsep, sistem kerja, dan visi misi yang Realistis..

Smartnet sebagai salah satu mitra dari Perusahaan Oriflame memiliki konsep kerja sendiri, tetapi product, bonus, reward yg kita trima itu smua dari Oriflame ;)

Diantara semua perusahaan yg kerja sama dengan Oriflame, Smartnet berani memberi garansi dalam waktu 7 bulan penghasilan minim 3juta perbulannya. Dengan modal hanya 39.900 saja. Kenapa Smartnet berani memberi garansi?
Karena sistem kerja Smartnet sudah distandartkan.

Konsep atau Sistem kerja SMARTNET ada 3, yaitu:
1. selling
2. rekrut/mengajak org untuk joint dibisnis ini
3. training atau pembinaan
Training di Oriflame gratis !

Cara kerja Smartnet beda banget dengan pekerjaan kantoran.
Disini kita mambangun ASET, dimana setelah aset itu jadi, kita sudah bisa menikmati hasil besar tanpa harus ngantor seperti orang2 biasanya.
Jika Mayoritas orang bekerja untuk mencari uang lalu meraih impian mereka, Smartnet lebih menekankan pada membangun suatu ASET, kemudian aset itu sendiri yang nantinya akan mengalirkan uang.

Coba bayangkan ketika kita tua nanti, tentunya fisik dan pikiran kita sudah tidak produktif lagi, terpaksa kita harus pensiun, dan stop penghasilan, sementara kebutuhan sehari-hari dan biaya pendidikan anak2 kita akan tetap mengalir.
Namun jika kita punya ASET, tanpa bekerjapun, uang akan tetap mengalir..dan kebutuhan sehari-hari juga biaya pendidikan anak akan tetap tercukupi. Masuk akal ya temen2 :)

ASET disini yg dimaksud yaitu jaringan. Semakin banyak anda memperkenalkan bisnis ini ke orang lain, membantu mereka untuk berpenghasilan, reward yang akan anda dapat dari oriflame semakin banyak. Ini salah satu kenapa saya betah banget di Oriflame, karena smakin banyak saya membantu orang lain berpenghasilan, perusahaan pun memberikan reward smakin banyak..
banyak amal kerja dioriflame ternyata.. hehehe

Ini adalah testimoni dari orang yang sudah sukses di bisnis ini:

“percaya ga percaya, dulu saya sempet berfikir mana ada bisnis yg ngasi segitu banyak dalam waktu ga sampe setaun, udah gitu modalnya kecil bgt lg.. trus saya dulunya mikir oriflame cuma sekedar jualan biasa,dapet untung langsung,udah deh.. ternyata behind the beauty,ada bisnis yg gila gilaan hasilnya.. ;)
saya disini sampai diposisi Senior Manager (penghasilan sekitar 3 s/d 5 juta) hanya dalam waktu 7 bulan.. itupun 3 bulan masih kerja ditempat laen n ga difokusin,tp akhirnya resign karena lbh nyaman dismartnet :) “

Kebetulan saya sendiri cuma memerlukan waktu 4 bulan saja bisa meraih penghasilan 3 jutaan tersebut.

Nah sangat menarik bukan????

Jadi apakah anda siap untuk memulai bisnis mandiri dan membangun ASET yang besar?

Tidak ada komentar:


KATALOG ONLINE