21 Januari 2008

"Senjata" agar si PENCURI Ha-Pe kapok


Kita kan ga tau, kalo suatu saat Ha-Pe kita ilang....! Waduh...ga kebayang kan gimana sedihnya??? Nah..,ada cara buat si pencuri kapok, karena dia ga bisa nge-aktif-in HP kita. Check This Out...

Tiap-tiap HP pasti memiliki 15 digit serial number yang unik,karena tiap-tiap HP berbeda nomor serinya. Dan ga mungkin sama dengan HP yang laennya.
Pengen tau gimana cara ngedapetin nomornya??? Gampang kok...

Tekan : *#06#, lalu tekan OK.

Setelah itu akan muncul 15 digit serial number di layar HP kamu. Catat dan simpan kode itu di tepat yang aman... Tapi, jangan disimpan didalam dompet yach.. Lebih aman kalo disimpen di rumah yang ga bisa diketahui orang.

Kalo misalnya HP kamu ilang (moga2 ga kejadian, AMIEN!!), kamu calling operator SIM Card kamu, lalu kasih tau serial number tadi. Si poerator bakalan mem-blocking. Sehingga HP kamu yang ilang dicuri itu tadi ga bisa aktif meskipun SIM Card-nya udah diganti. Krena yang di blocking adalah HPnya, bukan kartunya. Mungkin, HP kamu ga akan balik lagi k tangan kamu. Tapi, paling nggak kan kita udah usaha untuk mengurangi "trend" pencurian HP di Indonesia, dan si pencuri akan kapok, karena kalo HP kamu dijual,ga akan laku meskipun di "BlackMarket" alias PASAR GELAP sekalipun..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cobain Tipz inI yaCh....

Spa Taw Bisa Nge-bAntu K-moe cMua...


KATALOG ONLINE